,

E-Book Pertamaku Sudah Selesai Tentang Tips Membuat Foto Panning

Bukan suatu yang istimewa barangkali bagi sebagian orang, namun bagi saya ini adalah awal dari kebanggan. Meski dengan keterbasan ilmu fotografi yang saya miliki, namun saya memiliki keinginan besar untuk saling berbagi. Semoga dengan share berbentuk e-book tentang fotografi banyak masukan dari para pembaca tentu saja yang lebih tau dan lebih berpengalaman dari sebagian kecil ilmu yang saya bagikan untuk mereka yang membutuhkan.

Semoga dengan e-book yang pertama ini dapat bermanfaat dan pastinya tidak lama lagi saya akan membuat e-book lanjutan yang mengulas berbeda dari sebelumnya atau bahkan penyempurnaan dari e-book sebelumnya... monggo di share lagi buat mereka yang membutuhkan.... mohon saran dan kritik agar dalam penulisan bisa lebih baik dan mudah dimengerti lagi.... salam fotografi.....

silahkan yang mau download lewat 4Shared juga bisa ini dia link nya sob..... http://www.4shared.com/office/6Y_5OS8Y/TIPS_MEMBUAT_FOTO_PANNING.html?

You Might Also Like

5 komentar

  1. silahkan,... saran dan kritiknya yeeee

    BalasHapus
  2. sip kok!!! mo ngritik gimana lawong ini buku fotografi yg pertama kali kubaca kok, hehehhe

    BalasHapus
  3. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

Popular Posts

Fansboi