Vespa Penuh Kebersamaan

Haiii,... Scooteris,... Ada hal yang patut ditiru dari komunitas vespa lhoo. Meski kadang mereka terlihat belel, seronok, intinya orang banyak yang mandang sebelah mata. No... No... Jangan liat penampilan,... Atau cuma liat sisi terluar nya saja....

Setau saya, yang pernah ikut dan terjun langsung di dunia scooteris dijaman dullluuu... Keakraban, kebersamaan, persaudaraan dan rasa persatuan yang kuat itu menjadi hal wajib yang tertanam disetiap scooteris. Hal ini pun masih melekat hingga sekarang,... 

Bahka di sebuah even balap motorpun mereka tetap bersaudara,... Nah, ketika ada satu vespa yang mogok kelar balap, kemudian tetap ditolong oleh pembalap scooter yang lain. Tentunya beda tim balap... Di dorongin pakai kaki sampai masuk paddock... Walah... Walah... Disirkuit aja masih menolong. Padahal tiap tim kan punya pit crew sendiri. Gaspollll Brother....

Semoga berkenan,... #masboi

You Might Also Like

15 komentar

  1. contoh positif, broo...
    sapa tau jadi berkah.

    http://valkyla1723.wordpress.com/2011/12/05/bersabarlah-di-lampu-merah/

    BalasHapus
  2. satu vespa sejuta saudara..
    uyeeee..

    BalasHapus
  3. sepengalaman saya sebagai mantan scooteris memang braderhutnya kental banget, lha wong saya aja ketemu anak club vespa lain malah saling sapa (ngangkat tangan) padahal saya gak ikutan club, apalagi pas motor mogok di jalan malah rame2 dibantuin padahal kenal aja nggak, emang sip banget dah braderhutnya, hehe...salam skuterisini skuternya skrg cuma buat santai2 aja

    BalasHapus
  4. Yohaaaaa sob,... Memang kenyataan to,... Gaspolllll

    BalasHapus
  5. jangan ngaku kaya kalu blum punya vespa. salam anak vespa "Qta2 vespa labuhan batu"

    BalasHapus
  6. " JANGAN NGAKU KAYA , SEBELUM LO PUNYA VESPA "

    BalasHapus
  7. salam vespa all'...

    yoohha vespa sport..
    sy hoby di vespa sport..
    salam kenal semuanya.. by : andri di cisauk..

    BalasHapus
  8. walah, saya juga pernah dibantu anak nongkrong pas vespa saya mogok, dikerubutin sampe vespa bisa jalan lagi, coba kalo motor saya motor sport kira2 bakalan gitu juga gak ya....
    #

    BalasHapus

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi