,

Review Majalah Elektronik PixelMagz

PixelMagz adalah sebuah majalah elektronik gratis yang dikelola oleh temen-temen komunitas fotografi yang berdomisili di Banyumas dan sekitarnya. Sebuah idealisme yang tak tertuangkan kini dituangkan dalam kemasan majalah elektronik bernama PixelMagz.

Tidak ada kata yang menarik dan foto yang indah bila tidak didasari dengan hati yang kreatif. PixelMagz berdiri karena keingin majuan temen-temen fotografi di wilayah Banyumas, serta mengeksplorasi karya dan memberikan informasi kepada dunia luar bahwa banyak hal menarik di Banyumas, Cilacap, Tegal, Kebumen, Purbalingga ataupun wilayah Jawa Tengah bagian Barat.

PixelMagz tidak melulu membahas dunia fotografi, adapula tentang budaya, kesenian yang dirangkum khas PixelMagz. Peredaran atau distribusi disebarkan melaui akun social media dan dapat di download / unduh secara cuma-cuma alias gratis dalam format PDF yang easy/mudah dibaca. Tunggu edisi perdana dari PixelMagz yang akan beredar bulan Juni ini. Semoga berkenan dengan sajian PixelMagz.... Salam sejahtera...

You Might Also Like

5 komentar

Popular Posts

Fansboi