Pemburu Pokemon VS Pemburu Telolet


Keduanya menarik perhatian saya untuk mencatat dalam diari FP ini karena keduanya memang lagi nge hits bin tenar, hehehehe,... sama-sama fenomenalnya dan hebooohhh,... segmentasinya dari anak-anak hingga dewasa. 
Soal pokemon kalian pasti sudah tau dong, film kartun yang ngehits di era 90 an ini kembali populer setelah Nintendo merilisnya jadi sebuah game dan bisa diakses melalui playstore secara gratis. Wow, asiknya pokemonnya bisa kita tangkap beneran loh…

Ini keren dan menjadi game yang seru tapi lumayan berbahaya. Karena beberapa kantor berita internasional merilis berita soal insiden kecelakaan akibat main game yang satu ini. Ah, sebenarnya kembali ke manusianya aja si, kalau main game nya bisa mengatur waktu dan lokasi saya rasa nda masalah. Meski belum dirilis resmi di tanah air tapi apk nya sudah beredar sampe ke Indonesia.
Nah, di Indonesia saat ini lagi marak-maraknya pemburu telolet,... apaahhh telolet,...??? Apaan tuh,...??? Jadi telolet ini adalah nama atau istilah untuk klakson bis. Menjadi tenar karena bunyinya yang keras dan bisa dalam berbagai nada. Namun yang sering kita dengar dijalanan ya bunyinya "telolet telolet telolet".
Beberapa waktu yang lalu di Jawa Timur dibikin festival telolet, puluhan bis berlomba adu suara klakson telolet ini. Hmmmm,... yang nonton bejubel dan 80% merekam video dengan ponsel masing-masing. Kemudian video nya menjadi viral dan mendunia.
Kini, anak-anak kecil mulai berburu telolet ini dijalanan,... bahaya memang sih, tapi ya begitulah anak-anak, yang mereka tau hanyalah kesenangan, kebahagiaan. Dari para pemburu telolet ini juga tak sedikit yang mengabadikan pakai video ponsel. Meski ada yang menikmatinya tanpa gadget, mereka standby dipinggir jalan menunggu bis lewat dan membunyikan klakson telolet. Betapa bahagianya mereka ketika mendapat sambutan telolet dari sang supir bis...
Telolet,... telolet,... telolet,... awas minggir dek,... hehehehe,...
Ahay,... inilah Indonesia kita yang unik dan menyenangkan,... buat adek-adek hati-hati ya, senang boleh aja tapi tetap perhatikan faktor keselamatan diri dan orang lain,... !!!
Ini link video telolet nya boy,... https://youtu.be/f30ekIOYdxI
-----------
Sumber foto :
1. Blogger Berbagi Info 
2. Gamelover

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fansboi