, , , , , , , ,

Dion Kini Telah Menjadi Artis Terkenal

Maaf sebelumnya bukan bermaksud ane sok kenal, sok dekat, sok tau atau apapun itulah,... sedikit banyak saya menulis artikel ini sebagai bentuk dukunganku buat Dion Agung Subagya yang hingga kini masih berjuang menuju impian dan cita-citanya. Entah lah apakah Dion masih inget denganku atau tidak, ane tidak mempedulikanya,... karena saya sadar siapa diriku, Tukang Foto Keliling dari kampung mencoba mencari nafkah dari setiap jepretan.


Saya hanya bercerita sedikit soal Dion dan berinteraksi denganya. Sebelum ane bertemu Dion, sebelum Dion memiliki kamera aku juga belum mengenalnya. Setelah Dion memiliki kamera perkenalan lewat Hayyu Salistyawan di markasnya HITAM PUTIH production yang dikomandoi oleh Arif Gundul. Dion lebih banyak share soal fotografi, kamera yang dimiliki Dion pada saat itu adalah Nikon D3000 dengan lensa standar.  Aku juga belum tau kalo Dion itu ternyata pandai bernyanyi, hingga pada suatu saat Dion mengisi acara wedding beberapa klien saya. Ternyata suaranya boleh juga memiliki perform yang bagus.


Dalam bidang fotografi Dion sebenarnya memiliki keunikan tersendiri, intinya Dion lebih seneng memotret hal-hal simbolis, humanis. Beberapa kali motret bareng Dion kalau saya perhatikan dia beda dari kebanyakan temen fotografer lainya. Hingga pada suatu ketika aku sendiri sempat kaget tiba-tiba Dion akan menjual kameranya, ternyata ada rencana upgrade kamera yang lebih bagus lagi. Ane mendapat mandat untuk menjualkan kamera Dion tersebut, setelah kamera terjual saya hampir berbulan-bulan tidak ada kontak dengan Dion.



Alhasil ketika bertemu kembali di markas HITAM PUTIH production, ane terbesit untuk memotret Dion, entah apa yang ada dalam pikiranku. Memang sempat berpikir dalam hati, ini orang kayaknya akan menjadi orang besar, itu hanya feeling iseng aja. Okelah aku ajak foto-foto Dion di studio kecilku DELAPAN photography. Dengan berbagai pose, lighting dan dengan konsep yang sederhana dibantu oleh Hayyu Salityawan.


Kelar motret Dion file aku simpan baik-baik di hardisk, dalam hati aku berkata suatu ketika nanti foto ini akan menjadi sejarah dalam hidupku, mungkin juga dengan diri Dion (ane gak tau, hanya Dion yang tahu) hehehehe,.... Tapi kini Dion telah dikagumi orang, menjadi orang yang terkenal dengan nyanyian-nyanyianya lewat Indonesian Idol 2012. Tentu saja masih banyak cerita soal Dion meski aku hanya mengenalnya dalam waktu singkat.


Semoga Dion tetap menjadi Dion yang sebenarnya, dengan karakter Dion,... selamat berjuang kawan, salam semangat dari kampung,... (catatan uungferi)

You Might Also Like

8 komentar

  1. kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/05/stoner-cepat-cruthlow-dahsyat-siapa-yang-bakal-menang-di-motgp-estoril-portugal/

    BalasHapus
  2. Semoga Dion tidak lupa dr mana dia berasal... .Amin.

    BalasHapus
  3. semoga k'Dion gg lupa dgn siapa dia berteman sbelum a terkenal seprtti sekarang ..
    selamat berjuang k' ..
    #soalnya ane fans dia jga

    BalasHapus
  4. Tidak ada penyanyi kayak Dion, laguny itulhohh....

    BalasHapus
  5. ilike your style....

    BalasHapus

Popular Posts

Fansboi