, , ,

Iseng Bermain Downhill Di Gedung Kosong


Hari minggu tak ada kegiatan apapun rasanya aneh bin ajaib, beberapa waktu yang lalu ane jarang bertemu dengan kawan-kawan PIT ALAS. Akhir-akhir ini memang jarang bermain sepeda, karena kesibukan (cieeee) jadi intinya ane lama tidak bersua dengan rekan-rekan downhiller dari keluar PIT ALAS Purwokerto.


Nah, kebetulan beberapa waktu yang lalu ane ketemu dan mampir ke markasnya PIT ALAS di Oemah Ungu Purwokerto. Woww, ternyata tidak ada jadwal bersepeda pada hari itu. Alhasil ane bikin acara sendiri dengan Wiwin dan Agung kontak sana, kontak sini tidak ada respon....



Munculah ide untuk bermain sepeda digedung mangkrak yang lama tak terpakai. Ada 3 lantai kesan pertama pada saat masuk gedung itu merinding dan dingin suasananya. Namun dalam hati kami bertiga berdoa dan mohon keselamatan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Kelar berputar-putar tiba giliran untuk sesi berofoto-foto ria didalam gedung dengan rute sepeda yang lumayan ekstrim... silahkan dinikmati saja, semoga berkenan.


[gallery]

You Might Also Like

5 komentar

  1. masuknya gimana tuh!?
    biasanya dijaga sekuriti kalo gedung mangkrak gini :shock:

    BalasHapus
  2. lompat lewat pagar teralis wkakakaka

    BalasHapus
  3. ternyata nekats :lol:
    sepedanya dilempar kalo gitu :lol:

    BalasHapus
  4. wkakakakaka,... sepedanya diangkat gantian

    BalasHapus

Popular Posts

Fansboi