, , , , ,

Potret Perjalanan Becak Motor Di Medan


Selama 4 hari di kota Medan beberapa waktu yang lalu saya mendapat pengalaman yang menarik, ini soal becak motor di kota Medan. Pertama kali mau naik si abang becak menawarkan jasa 50 ribu, setelah saya tawar ternyata hanya 25 ribu saja. Hebatnya lagi dengan 25 ribu saya diajak muter-muter kota medan. Si abang becak menawarkan kepada saya, "Mau pelan atau kenceng bang" wowww sontak saya kaget dong. Ternyata becak yang lain kenceng-kenceng bener sob, karena alasan safetry riding saya lebih memilih pelan-pelan saja sambil jepret-jepret dengan kameraku. Silahkan dinikmati hasil perburuan foto diaatas becak motor. 


[gallery columns="4"]

You Might Also Like

4 komentar

  1. Asiiik. .Ajiiib syang dl wktu di medan blm kesampean numpak betor ini :D

    BalasHapus
  2. nice photos.. di padang ktnya make vespa y..

    BalasHapus
  3. iya bro,.... kalo di pematang siantar malah pake motor tua sejenis BSA dan Triumph

    BalasHapus

Popular Posts

Fansboi