, , , , , ,

Apa Sih Yang Kamu Pikirkan Ketika Motret Cewek Seksi Bahkan Telanjang....?

image

Sobat fotografi,... Maaf yah artikel ane kali ini agak nyleneh dari biasanya....? Hanya sedikit intermezo saja dibalik kesibukan dalam dunia perfotoan. Mungkin beberapa temen fotografer ataupun orang-orang yang lagi demen dengan yang namanya dunia fotografi. Sori nih dan maaf kata aja yah, belakangan ini fotografer di Indonesia sangat identik dengan yang namanya motret model. Baik motret sendirian maupun motret bareng-bareng.



Hal ini wajar dan bukan hal tabu, karena memang sosok wanita cantik dengan body yang bohay adalah sasaran tembak para fotografer yang menarik. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini objek wanita menjadi trend topik utama setiap fotografer. Uppssss.... Bukan berarti semuanya lho, karena masih banyak juga yang suka dengan objek lainya.

Di artikel ane yang pertama soal pemikiran fotografer ketika memotret model seksi bahkan si model pun sampai telanjang. Wowww... Sebenarnya apa sih yang kamu pikirkan pada saat motret model cantik, seksi, bohay, aduhaiiii dan sebagainya...?
Apakah menambah gairah....?
Apakah menjadi nafsu birahi...?
Apakah hanya sekedar fantasi...?
Apakah ini eksplorasi seni fotografi...?
Apakah hanya mengikuti trend saja....?
Ataukah kamu punya pemikiran yang lain....?
Monggo silahkan di share komentarnya.... Kalau malu dengan nickname sendiri boleh kok pakai nick name samaran.... Hehehehehe... Sebut saja mr.X atau apalah....
Setelah itu kita bahas di artikel selanjutnya.... Setelah ane berbincang dengan beberapa fotografer secara langsung.... Suwun semoga berkenan...?
Kalau merasa artikel ini tak berguna abaikan saja, tak usahlah berkomentar negativ.... Salam fotografi

Foto diambil dimari gan,....

Posted from WordPress for Android

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah,lha kalo bujang yo masti napsune mendominasi... :mrgreen:

    BalasHapus
  2. "Apa Sih Yang Kamu Pikirkan Ketika Motret Cewek Seksi Bahkan Telanjang….?"

    Yang saya pikirkan adalah sebuah pertanyaan :

    "Apakah sang model merasa tubuhnya sebagai sebuah objek seni fotografi?"

    BalasHapus

Popular Posts

Fansboi