, , , , , ,

Fitur Black White Pada Kamera Samsung Galaxy Tablet 10

image


Sobat fotografi, sekedar iseng saja,.... Pagi tadi saya hunting di daerah kebun karet Krumput, Banyumas. Lokasi hunting sungguh mengasyikan dan sejuk, pagi tadi saya tidak sendirian dalam melakukan perburuan foto. Ditemani oleh Aris Subekti, Dimas Prabowo, Wiwin, Agung,...



Sengaja beberapa spot saya ambil menggunakan kamera built ini Samsung Tablet 10 inchi. Beberapa fitur saya coba satu persatu. Foto diatas merupakan salah satu fitur BW Yang terdapat di Tab 10. Sengaja foto tidak saya rubah sedikitpun, bolehlah untuk ukuran kamera ponsel.

Jangan dubandinkan dengan DSLR yah, namun kalau dengan kamera saku masih bisa sedikit berimbang bisa 11 12 dech,... Maksudnya bisa lebih baik bisa lebih buruk dari kamera poket. Terantung dalam kondiai cuaca tertentu, karena kamera ponsel sangat tergantung dengan cahaya sekitar. Monggo dinikmati saja,... Tunggu postingan berikutnya

Posted from WordPress for Android

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Fansboi