, , , , , , , ,

Mengayuh Rejeki Di Pagi Hari



Sobat, sebuah semangat tidak dimiliki oleh semua orang di dunia ini bahkan sebuah keyakinan setiap orang juga memiliki pandangan yang berbeda-beda. Dari foto diatas dapat diambil kesimpulan bahwa seseorang untuk meraih sukses memang memerlukan sebuah pengorbanan. Demi sebuah rezeki yang tak menentupun orang harus tetap berusaha mendapatkan yang terbaik. Terlihat ibu dalam foto ini membawa sekeranjang dagangan yang akan dijajakan dipasar Banyumas.

Pada saat pengambilan foto ini saya tidak terlalu terpikirkan bahwa jarak tempuh dari lokasi pemotretan sampai pasar ternyata lumayan jauh. Lokasi tepatnya adalah sebuah jalan di tepian Sungai Serayu desa Papringan Banyumas, Jawa Tengah. Jalanan pedesaan yang masih terlihat lengang karena hanya beberapa kendaraan saja yang melewati jalan ini dipagi yang cerah nan sejuk. Tetap semangat dan semangat demi sebuah kesuksesan... Semoga berkenan (uungferi)

You Might Also Like

2 komentar

  1. bibi karsem kae hahaha...

    BalasHapus
  2. [...] ini masih sama dengan postingan saya yang terdahulu disini saya mencoba mengolahnya dengan sedikit sentuhan di photoshop. Yahhh hasilnya beginilah [...]

    BalasHapus

Popular Posts

Fansboi