, , , ,

Angkot Drag Race Dari Subang


Sobat,... Wowwww,... Sekedar iseng aja, pas ane lagi mau berangkat ngeliput Motokross Dumasari di Sirkuit Kala Hitam, Subang Jawa Barat. Sengaja dari hotel tempat menginap ane bareng ama bor Ogy dari Ototrend dan Godzy dari Otospeed kami naik angkutan umum. Sekedar iseng-iseng aja cari suasana baru jek,...

Ealaaahhhh,... Pas masuk ngeliat diarea kemudi kok trondol dan stir kemudi terlihat mungil bertuliskan "Benetton Formula" tadinya sihh ane diem aja. Eh, begitu si pak supir menyalakan mesin blarrr... Blarr... Suara knalpotnya buhsyyeeettt dah kayak mesin bertubo aja nginjek gas nya...

Sambil iseng pula ane ngobrol ama pak supir... Ehhhh... Dia malah langsung semangat jawab pertanyaan ane. Pokoknya intinya mobil ini dianggap mobil balap ama supirnya... "Biar keren mas... Buat balapan nyari penumpang maksudnya,... Wkakakak sambil ngakak"

TOP dahh,... Knalpotnya double exhaust sob,... Bluaaarrrr,... Bluarrrrr,... ??? "Iya mas tapi bensinya boros,... kadang tekor buat beli bensin" buhsyeeettt dah,... Gaspollll Pak Sopirrr,...
Double Exhaust Sob,...

Double Exhaust Sob,...



You Might Also Like

4 komentar

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi