, , , , ,

Lumayan Dapat Helm KYT Full Face... Cihuyyyy...



Alhamdullilah yah,... Dan sesuatu,... Kekekekekeke,... Kalo rejeki emang kagak kemana yah. Dua minggu yang lalu ane baru kepikiran buat beli helm full face. Yahhh,... Ntar dulu dech, nabung dulu.... Kepengin helm full face karena kalo bepergian agak jauh dengan motor pake helm half face dirasa kurang nyaman gitu....

Ealaaahhhh,... Pas ane berkunjung ke sarangnya IMOLA Wear Industries di Bandung dan beramah tamah ke Edi Batrawan. Tiba-tiba nawarin helm full face merek KYT... Wowwww,... Tanpa basa-basi langsung ane ambil tuh helm,... Xixixixixi,...

Tengkiu om Edi,... Terus ane coba pas dikepala dan enak dipakai,... Nyaman euy...

You Might Also Like

7 komentar

  1. ambil po beli, mas....
    rancu kui..

    BalasHapus
  2. Ambil to,... Kalo beli ya gak pake ucapan terimakasih... Hehehehehe

    BalasHapus
  3. enak men yo..
    aku yo gelem nek ngono..

    BalasHapus
  4. Wkekekekekeke,... Main aja ke bandung markas imola kali aja dapat rejeki,... Hehehehe

    BalasHapus
  5. Joss, ane juga punya helmnya tapi yang grafis versi awal, BTW ane jadi ngiri dapet secara cuma-cuma xixixi :mrgreen:

    Nitip gombal Om :mrgreen: http://zerodestiny.wordpress.com/2011/09/18/helm-kyt-v2r/

    BalasHapus

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi