, , , , , , ,

Kuliner - Batagor Grasstrack,... Mantabhhh !



Buhsssyyyeeettt dech,... Lagi-lagi makanan ber aroma dan berkaitan dengan balapan. Kali ini yg ane temuin adalah Batagor,... Di sela-sela liputan The Master Of Dumasari SSR Motocross 2011 yang bertempat di sirkuit Kala Hitam Wera, Subang biasa jam makan siang adalah waktunya untuk ber kuliner di sekitar sirkuit.

Dari kejauhan nampak paddock namun setelah ane deketin ternyata warung makanan. Namanya pun keren Batagor Grasstrack, wowww... Jadi penasaran dech, kebetulan ane juga hobi dengan batagor. Tanpa pikir panjang ane langsung pesan 1 porsi.

Wowwww,... Pertama menggigit tu batagor biasa aja sih, karena belum tercampur semua sambal dan bumbunya. Berikutnya ane aduk-aduk tuh batagor ampe rata. Wewwww,... Ternyata pedesnya yg bercampur dengan renyahnya Batagor Grasstrack barulah merasakan kenikmatanya.

Buat sobat yang demen dan hobi makan batagor boleh di coba tuh, Batagor Grasstracknya. Upssss,... Lupa kasih tahu, Batagor ini hanya ada di setiap balap grasstrack atau motocross saja. Kemudian buka lapaknya juga di area paddock, jadi kalo orang umum pengin beli batagor ini harus beli tiket masuk area paddock,... Wahhh ketemunya jadi mahal dong....

Gaspolll Sob,...



You Might Also Like

6 komentar

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi