, , , , ,

COPAS - Curahan Hati Polisi - Kami Juga Manusia

Sobat sekalian,... miris juga baca berita disalah satu situs besar di Indonesia.... saya hanya copy paste saja sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia,....  Semoga berkenan monggo disimak.... kalo saya hanya copas dari sini sobat.... http://www.ikaba2002.com/2011/12/curahan-hati-polisi-1-dan-2-dimuat-di-salah-satu-media-online-terbesar-inilah-com/



Berikut isi berita yang dimuat di salah satu media online tentang Broadcast Messasge yang beberapa hari yang lalu pernah kita terima.

Curahan Hati Polisi (1)

“Apa Brimob Layak Disembelih?”

INILAH.COM, Jakarta – Tewasnya tiga prajurit Brimob Polri di Papua awal bulan ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Korps Bhayangkara.Sebagai bentuk rasa duka cita itu, baru-baru ini beredar sebuah pesan singkat berisi curahan hati (curhat) tentang kekecewaan anggota Polisi terhadap publik khususnya kalangan LSM yang tidak pernah berempati terhadap tewasnya personel Brimob di Papua.Berikut ini petikannya, “Kemarin Bripda Eko dan hari ini kt digegerkan kembali ttg Bripda Ridwan Napitupulu yang menjadi korban penganiayaan tanggal 1 desember 2011 meninggal dunia baru saja… Bripda Ridwan Napitupulu terkena panah dan hantaman benda tumpul… Sudah 3 anggota bahkan lebih anggota Polri yang meninggal di Papua karena di aniaya dan di tembak mati oleh OPM… Apa kita hrs diam saja sekarang melihat Ibu, Istri, anak, sahabat & Institusi Polri yg dicintai kita kehilangan satu persatu prajurit & tinggal menangisinya!!! 

Dimana Komnas HAM yang selalu mengelu2kan Hak Asasi Manusia??? Apa Aparat Polisi/Brimob Polri bukan manusia. Layak kah Pengayom, Pelayan dan Pelindung Masyarakat meninggal spt seekor kambing di sembelih??? Mereka Prajurit, mereka Ujung Tombak.”[bersambung/mah]


Sumber : http://www.nasional.inilah.com/read/detail/1804486/apa-brimob-layak-disembelih


Curahan Hati Polisi (2)

“Papua Dilindungi HAM, Apa Kami Juga?”




INILAH.COM, Jakarta – Tewasnya tiga prajurit Brimob Polri di Papua awal bulan ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Korps Bhayangkara.

Sebagai bentuk rasa duka cita itu, baru-baru ini beredar sebuah pesan singkat berisi curahan hati (curhat) tentang kekecewaan anggota Polisi terhadap publik khususnya kalangan LSM yang tidak pernah berempati terhadap tewasnya personel Brimob di Papua.

Berikut ini lanjutan petikannya, “Kalo masyarakat apalagi media yg terluka atau meninggal krn anggota polri/tni yg terpancing emosinya beritanya hampir di smua stasiun tv, siang malam di ekspos,smua unsur pimpinan diundang, HAM diteriakan paling keras, Tapi giliran anggota Polri/Tni yg terluka atau meninggal akibat brutalnya massa, beritanya adem ayem pd kmn??

Kami jg Manusia, Kami punya Keluarga, Kami Punya Anak Istri, Kami dikirim ke Papua utk Mengamankan Wilayah saudara2 & Rela Meninggalkan Anak & Istri di rumah, dimana Hati Nurani kalian?? klo masyarakat punya HAM sbg tameng, Kami punya apa?? pd Siapa Kami Berlindung?? unsur Pimpinan?? Paling istimewa yg dtg cuma Karangan Bunga.” [bersambung/mah]

Sumber : http://www.nasional.inilah.com/read/detail/1804490/papua-dilindungi-ham-kami-dilindungi-apa

Salam IKABA 2002

http://www.ikaba2002.com/2011/12/curahan-hati-polisi-1-dan-2-dimuat-di-salah-satu-media-online-terbesar-inilah-com/



You Might Also Like

5 komentar

  1. papua sudah mengibarkan bendera "bintang kejora" dan menyanyikan lagu kebangsaan "hai tanahku papua" saat proklamasi kemerdekaan mereka tanggal 1 desember 1961. lalu datanglah indonesia untuk merekayasa "pepera" tahun 1969. solusinya adalah "referendum" sebagaimana timor leste, karena sejarah mereka sama: proklamasi duluan baru diduduki indonesia.

    BalasHapus
  2. turut berduka,
    tetapi memang tugasnya mereka,jiwa dan raga mereka untuk kepentingan masyarakat...

    they get paid to do something dangerous...and sometimes shit happens,but let's call it as consequence..

    BalasHapus
  3. derita loe...siapa suruh jadi polisi,,kalian lebih sering nyusahin masyarakat ketibang membantu.

    BalasHapus
  4. Sebenernya doanya buat polantas tapi salah sasaran yg kena brimob...

    BalasHapus
  5. doodle@ : kata siapa yg nyusahin,kata loe kali..
    klo loo kerampokan sgla laporkemna,polisi abdi bngsa ..ane maklumin kali klo lo itu prnah di tngkap polisi kale..

    BalasHapus

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi