, , , , ,

Mencoba Eksis Di Blog Bikers......



Hehehehehe,... sambil cengengesan sambil ketawa-ketiwi,... akhirnya muncul juga nih blog,.... kenapa judulnya "Mencoba Eksis Di Blog Bikers......"  ya karena ane juga kurang paham apa yang akan kelak terjadi. Tujuanya sih cuma mencoba memberikan sesuatu,... ane bukan bloger yang pandai, bukan pula bloger yang josss, aseeekkk, mantabhh atau apalah.... bahkan disebut bloger rasanya belum pantas kalii yahhhh....

Makanya mencoba ngeksis di BLOG BIKERS milik ane yang baru.... kali aje dapet menambah inspirasi,... atau menambah jeboll otak ane,.... biarlah anjing bernyanyi ane akan tetap menulis walau hujan badai menerpa,.... wakakakakakakakaakakaka.... lebay dot com... silahkan berkunjung ke blog sebelah.... kali aja bermanfaat.... xixixixixii asekkkkkk

http://blogbikers.wordpress.com

You Might Also Like

5 komentar

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi