, , , , ,

Pembukaan Grand Final Yamaha Cup Race Malang Berlangsung Meriah



Sobat sekalian berikut ini press rilis Pembukaan Grand Final YCR Malang Meriah
MALANG-Acara pembukaan Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) Malang berlangsung meriah dengan suasana tradisional khas Jawa Timur. Berlangsung di sirkuit Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/12), seremoni pembukaan yang juga menandai berakkhirnya YCR musim ini tersebut ikut menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-1251 Kabupaten Malang.



Barisan pembalap didampingi umbrella girls menghadiri seremoni pembukaan. Dan dimeriahkan Reog Ponorogo yang menghibur para penonton di sirkuit. Turut hadir General Manager Service Yamaha, Mangiring Siahaan, Dandim Kabupaten Malang, Letkol Inf Susilo dan General Manager PT Roda Sakti Surya Raya (main dealer Yamaha Malang). Mangiring mengatakan  event YCR adalah bukti komitmen Yamaha di dunia balapan nasional. "Yamaha Cup Race merupakan event balap yang konsisten mendukung pengembangan balapan nasional hingga internasional. Dari sinilah lahir pembalap-pembalap potensial yang mengharumkan nama bangsa Indonesia," ungkap Mangiring.


Dandim Kabupaten Malang, Letkol Inf Susilo, menyatakan rasa terimakasihnya kepada Yamaha yang telah menggelar YCR di Malang. "Kami bangga event balap yamaha diadakan di sini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun Kabupaten Malang. Gelaran balap seperti ini akan memotivasi generasi muda di Malang untuk berprestasi di balapan," ucap Susilo.

Selain balapan, Grand Final YCR ini juga diisi dengan suguhan hiburan lainnya sejak Sabtu malam hingga Minggu sore. Tampil di panggung band wanita ibukota, SHE dan Zigas. Juga konvoi klub motor Byson chapter Malang bersama Doni Tata di jalan raya sepanjang 35 km dan aksi freestyle dari "The Doctors" saat konvoi dan di sirkuit. Lima freestyler menggunakan Xeon, Jupiter Z dan V-Ixion. Doni Tata juga beraksi di sirkuit menunggangi R6.

[gallery columns="2"]

You Might Also Like

2 komentar

  1. [...] balapan, Grand Final YCR ini juga diisi dengan suguhan hiburan lainnya sejak Sabtu malam hingga Minggu sore. Tampil di [...]

    BalasHapus
  2. [...] gitu. Ehhh,… temen ngajakin masuk ke dalam ruangan pada saat gala diner dengan pembalap Yamaha Indonesia di Malang [...]

    BalasHapus

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi