, , , ,

Truck Bodong Di Cirebon,... Woww...



Wadawwwww,... Kok bisa yah,... Jadi gini sob ceritanya. Pas ane perjalanan pulang ke Purwokerto tercinta naik travel. Di salah satu jalur perkotaan Cirebon itu ada truck yang mengepulkan asap hitam dari kejauhan.

Dan kebetulan juga ane duduk disamping pak supir. Nah,... Tiba-tiba sang supir yang murah senyum langsung menggerutu pas posisi kendaraan yang kami naiki berada persis di belakang truck tersebut. "Yahhh,... Truck udah gak layak jalan kok masih beroperasi aja" gerutu pak sopir travel. Otomatis ane langsung bertanya dong. "Lha,... Itu truck bawa apaan pak...? "

Penjelasan pak Sopir begini... Itu truck pengangkut pati (sejenis tepung, red - kalo gak salah sob). Padahal lampu sein tak ada, plat nomer apalagi, terus asap yang dikeluarkan knalpot sungguh luar biasa. Apalagi tampak depan buhsyeettt bodi sudah pada berkarat gitu... (Sayangnya posisi tempat duduk ane kagak bisa njepret dari bagian depan pada saat travel yang ane naiki menyalip dari sisi kiri). Nah, soal surat-surat gimana yah,.. Jadi pertanyaan juga tuh...?

"Kasihan pengendara lain lho, ini mas kita nda tau kan dia mau berhenti atau tidak,... Atau kah mau belok kiri atau belok kanan" papar Pak Sopir Travel. Padahal bukan hanya satu truck nya, ada puluhan truck seperti itu tiap hari melintas dari pelabuhan Cirebon sampai ke pabriknya berjarak sekitar 4,5 km.

Pak polisinya gimana tuh,... Kok bisa lolos yah,... Menurut sobat sekalian gimana tuh...?

Semoga berkenan...

You Might Also Like

3 komentar

Popular Posts

Blog Archive

Fansboi